Sertijab Komandan Skadik 401 Lanud Adi Soemarmo

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono, S.E., memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Skadik 401, dari Letkol Pnb Urip Widodo kepada Letkol Nav Muhammad  Jauzan,  bertempat di Lapangan Dirgantara, Lanud Adi Soemarmo, kabupaten Karanganyar, Kamis (4/1).

Danlanud Adi Soemarmo dalam sambutannya mengatakan pergantian pejabat merupakan cerminan dari  dinamika suatu organisasi.

“Tetapi   yang   harus   diingat, hakekat pergantian pejabat terutama pada tingkat perwira merupakan peristiwa penting karena akanmewarnaijalannya roda organisasi,” ujarnya.

Namun demikian lanjut Danlanud,  keberhasilan suatu organisasi dalam menjalankan tugasnya tidak hanya tergantung dari figur pimpinannya tetapi tidak terlepas dari peranan dan dukungan seluruh satuan jajarannya.

Kepada Danskadik 401, Danlanud Adi Soemarmo menyampaikan ucapan terima kasih, karena Letkol Pnb Urip Widodo  telah menunjukkan loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap tugas yang diembandantelah memberikan kontribusi terhadap keberhasilan pelaksanaan tugas Lanud Adi Soemarmo.

Sedangkan kepada pejabat baru  Letkol Nav Muhammad Jauzan, Danlanud Adi Soemarmo  mengharapkan, selain melanjutkan program yang telah dicanangkan oleh pejabat sebelumnya, juga harus terus mengembangkan dan mencari terobosan baru dalam upaya meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas Lanud Adi Soemarmo.

Hadir dalam upacara Sertijab ini, Komandan Depohar 50 Kolonel Lek Budi R. Leman, para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan  Depohar 50, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/ Gabungan II Lanud Adi Soemarmo Ny. Isa Tonny Harjono.

Seiring dengan Sertijab Danskadik 401,  juga dilaksanakan Sertijab pengurus PIA Ardhya Garini Ranting 01 Cabang 3 Gabungan II Skadik 401 Lanud Adi Soemarmo  dari Ny. Urip Widodo kepada Ny. Jauzan bertempat  di Skadik 401.

Share Artikel ini :