Lanud Adi Soemarmo ikut serta mensosialisasikan SMA Pradita Dirgantara

SMA Unggulan Pradita Dirgantara adalah Sekolah berasrama dibawah naungan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini), dengan lokasi yang sangat strategis yaitu di Lingkungan bandara Internasional Adi Soemarmo Surakarta.

Demikian antara lain yang disampaikan Ketua Tim Sosialisasi Lanud Adi Soemarmo Kasibinpers Mayor Adm Andik FA., saat memberikan sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di hadapan ratusan murid SMPN I Surakarta, baru-baru ini.

Lebih lanjut Kasibinpers menyampaikan paparan antara lain bahwa visi SMA Pradita Dirgantara menjadi lembaga pendidikan menengah yang bereputasi ditingkat internasional dengan tetap menjunjung tinggi budaya nasional untuk menghasilkan kader pemimpin bangsa yang beriman, cerdas, kreatif dan mandiri.

Adapun tujuan SMA Pradita Dirgantara menurut Kasibinpers adalah menghasilkan lulusan yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang berakhlaq mulia dan bermartabat berlandaskan nilai-nilai luhur budaya nasional, menghasilkan lulusan berilmu, berprestasi dan memiliki keunggulan dalam bidang akademik serta mampu berkompetisi baik di tingkat nasional maupun internasional

Antusias para siswa terlihat dari beberapa siswa yang mengajukan pertanyaan. “Mudah-mudahan dengan sosialisasi ini, dapat menambah wawasan dan memotivasi para siswa untuk mengikuti seleksi, serta nantinya banyak siswa dan siswi khususnya SMPN I Surakarta dan Solo Raya pada umumnya, lulus dan bisa diterima di SMA Pradita Dirgantara”, Demikian harapan Kasibinpers Lanud Adi Soemarmo.

Share Artikel ini :